Minggu, 01 Oktober 2017

Kursus Inggris Anak

 Kursus Inggris Anak

Penting nya Bahasa Inggris untuk Anak-anak


Image result for gambar anak dengan orang tua

Penting nya Bahasa Inggris untuk Anak-anak- Semua orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anak nya, baik itu mulai dari barang barang yang bagus, peralatan sekolaah yang bagus, pendidikan yang berkualitas, makanan yang bergizi, baju bagus dan pastinya kasih sayang yang tiada tara dari orang tua. Salah satu jadi yang terpenting bagi anak nya adalah bekal untuk masa depan bagi anak tersebut. Bekal apakah yang dimaksud? Apakah bagi anda orang tua yang berfikir bahwa anda mengumpulkan banyak sekali harta kemudia anda mewariskan seluruh harta benda yang anda miliki ke anak. Nyatanya banyak anak yang ada di posisi hal tersebut dan itu malah tidak bisa membuat si anak cerdas dan bermanfaat, karena harta bukanlah penentu dari segalanya. Sepintas banyak anak yang bergelimang harta warisan justru membuat si anak menjadi malas, nongkrong tidak jelas, bergaya hidup berhambur hamburan. Lantas bekal apakah yang baik untuk anak?

Pernahkan anda melihat bagaimana perusahaan besar memberikan beasiswa kepada siswa yang cerdas untuk berkesempatan untuk belajar ke luar negri atau memberikan beasiswa hingga profesor kepada anak bangsa? Mengapa mereka tidak berfikir untuk berintesvasi barang dan modal? Nyatanya investasi yang tidak kalah menguntungkan yaitu investasi manusia atau SDM. Karena dengan SDM yang berkualitas dan mereka akan megabdi kepada pemberi beasiswa, maka perusahaan bahkan negara ini kan maju. SDM yang di bekali pendidikan lebih berharga dari masa yang di belaki dengan uang untuk dimasa depan.

 Kursus Inggris Anak

Oleh karena itu salah satu bekal yang sangat penting bagi anak untuk di masa depan adalah pendidikan. Selain pendidikan Formal, pendidikan agama dan moral, mengajarkan bahasa pada anak juga dapat meningkatkan kecerdasan bagi anak. Semakin banyak bahasa yang dikuasai seseorang maka, kemungkinan cerdas pula bagi seseorang. Kabarnya mempelajari bahasa dapat meningkatkan kinerja pada otak sehingga membuat semakin cerdas dan anti lemot. Kenapa sejak kecil? Tentunya supaya yang di serap sama otak biar semakin optimal. Karena otak di waktu anak masih kecil itu sangat aktive, itu sebabnya penting nya belajar bahasa inggris sejak kecil. Selain itu mengajarkan bahasa kepada anak maka memberikan kesempatan untuk belajar bahasa lebih lama lagi dan banyak yang di eksplor.

Kira-kira bahasa asing apa yang cocok diajar kan kepada anak sejak dini? Melihat prospek kedepan nya lebih baik anda memulai mengajarkan bahasa inggris kepada anak. Karena bahasa ini asli Britanial merupakan bahasa internasional. Bahkan dibeberapa Negara, meskipun bahasa inggris bukan lah bahasa ibu, namun mereka menjadikan bahasa inggris adalah bahasa yang ke dua. Sayang nya di indonesia masih sangat kurang diajarkan, terutama di Pendidikan Dasar, hanya beberapa jam dalam satu minggu. Oleh karena itu ini adalah tantangan bagi orang tua untuk mengajarkan bahasa inggris atau alternatif lain: Mendaftarkan kursus Bahasa Inggris.


Mengapa Kursus Bahasa Inggris itu Penting Bagi Anak?

 Kursus Inggris Anak

Di usia mereka yang masih kecil (TK-SD) bahkan anak sudah menginjak SMP dan SMA, adalah masa keemasan bagi anak untuk mempelajari dalam berbahai banyak hal. Jangan mereka sampai salah dalam belajar. Contohnya begini, misalnya anak anak sekolah TK yang masih mengikuti gaya orang dewasa dan perlakuan orang dewasa yang berbicara bahasa inggris salah secara grammatial. Hal hasil akank-anak akan mengikuti berbahasa ingris yang salah. Oleh karena itu, anak harus belajar di bawah bimbingan belajar secara otodidak. Berikut ini adalah manfaat belajar bahasa inggris bagi anak-anak.

1. Bimbingan Belajar dari Ahlinya
    Tidak diragukan lagi belajar bahasa inggris di sebuah kursusan akan didampingi dengan pengajar yang berkompenten dalam bidang bahasa inggris. Maka pilihan yang tepat untuk mengajarkan bahasa inggris dengan benar, sehingga akan diingat sampai dewasa nantinya.

2. Memiliki Lingkungan Sosial untuk Belajar Bahasa Inggris
    Partner dalam belajar bahasa sangatlah penting, karena bahasa adalah alat komunikasi, maka dari itu jika seseorang tersebut ahli dalam bahasa kemudian tidak mempraktikkan karena tidak adanya partner maka sama saja memendam keahlian tersebut. Apabila peran penting terhadap anak, anak nantinya akan mendapatkan teman yang baru dan tentunya metode pembelajarannya yang berbeda dengan sekola formal lainnya.

3. Meningkatkan PEDE
    Percaya diri adalah kuci penting bagi belajar bahasa, kebanyak anak ketika belajar bahasa malu untuk mempraktikkan, apalagi ketika berbicara dengan orang bule asli pastinya sangat malu untuk berbicara bahasa inggris dengan benar. Maka dari itu tempat yang tepat untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah di tempat Kursus. Selain jumlah siswa yang kursus dalam setiap kelasnya yang berbeda dengan sekola formal, team pengajar nya pun juga masih muda dan lebih fresh. Inilah ruang yang tepat bagi anak untuk meningkatkan tingkat percaya diri.

Dan yang lebih penting lagi bagi anak adalah memberikan pengetahuan secara lebih mengenai bahasa inggris yang benar akan diingat sampai dewasa nanti, baik itu waktu SMP,SMA hingga masuk ke Universitas maka, anak tidak perlu mempeajari mulai dari dasar lagi. Membiarkan anak belajar bahasa di sebuah kursusan sama hal nya memasang pondasi yang kuat, sehingga ketika dewasa nanti anak hanya perlu menata batu bata nya saja.


Manfaatkan waktu untuk kursus


Peranan Orang Tua dalam mengatur waktu anak nya untuk kursus sangat diperlukan mulai dari waktu sekola, bermain, kursus dan belajar sendiri di rumah. Biasanya anak anak kursus di waktu jam pulang sekolah. 

Selain waktu kosong sepulang sekolah, anda harus memikirkan waktu kosong pada saat liburan. Biasanya anda mengajak sang buah hati untuk liburan ke pantai, puncak kerumah sanak saudara. Kali ini anda bisa memanfaatkan waktu liburang anak dengan liburan sambil belajar bahasa inggris. Adapun tempat yang tepat untuk kegiatan liburan tersebut yaitu Kampung Inggris pare, kediri. Kampung Inggris sudah terkenal se-antero indonesia,banyak pula yang memanfaatkan liburan belajar bahasa inggris ke tempat ini.Ada 100 bahkan lebih sebuah lembaga kursus yang ada di tempat ini. Misalnya saja salah satu lembaga kursus Al-Azhar Academy yang meremima anak usia SD hingga ke atas saat liburan. Di Al-Azhar Academy anak akan diajarkan mulai dari Vocab, Grammer bahkan sampai listening dan tentunya sesuai dengan usia pendidikan mereka. Jadi bagi anda tidak lagi perlu khawatir jikalau anak berlibur sambil belajar di kampung inggris, karena materi pun sesuai dengan level pendidikan mereka. Tidak hanya itu Metode pembelajaran yang di pakai pun beda dengan kursusan yang lain, sehingga lebih mudah di serap bagi anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar